Book Room Change Lives

29 February 2024

Book Room Change Lives

Book Room Change Lives

Kami dengan bangga memperkenalkan Kasih Bunda Package di PrimeBiz Hotel Karawang, sebuah penawaran khusus yang memungkinkan Anda berlibur sambil berdonasi. Dengan harga hanya Rp. 310.000net/kamar/malam, Anda dapat menikmati akomodasi yang nyaman di Kamar Standar kami. Harga ini termasuk kamar saja (tanpa sarapan), tetapi kami telah menyediakan akses internet gratis. Bagian istimewa dari paket ini adalah bahwa Rp. 10.000 dari setiap pemesanan akan disumbangkan ke Yayasan Wisma Kasih Bunda, sehingga kunjungan Anda akan membantu mereka yang membutuhkan.

Dengan Kasih Bunda Package, Anda juga dapat menikmati gratis penggunaan fasilitas kolam renang dan gym kami selama menginap. Luangkan waktu untuk berenang atau menjalani sesi latihan yang menyegarkan di gym kami. Ini adalah kesempatan sempurna untuk menjaga kesehatan Anda dan merasa segar selama liburan Anda.

Untuk memesan Kasih Bunda Package, Anda hanya perlu melakukan pemesanan secara online melalui website kami di pbka.pphotels.com dan masukkan kode promo "KASIHBUNDA" atau lewat Whatsapp di +62 818-0887-1010. Dengan begitu, Anda akan merasakan liburan yang bermakna dan turut berpartisipasi dalam membantu Yayasan Wisma Kasih Bunda. Jadi, jangan ragu untuk merencanakan kunjungan Anda, dan bersama-sama kita bisa membuat perbedaan.

Terima kasih atas dukungan Anda, dan kami tidak sabar untuk menyambut Anda di PrimeBiz Hotel Karawang!

Previous
Primebiz Hotel Hadirkan Paket Stay and Deal untuk Liburan Tanpa Khawatir
Next
3 Lokasi Wisata Kuliner yang dijamin bikin ngiler di Karawang

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 837 1010
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels